Selasa, 06 Januari 2009


SAUS KACANG "MENYATUKAN CINTA BCL DAN ASHRAF"

Sutradara: Indrayanto Kurniawan
Penulis: Lintang Pramudya Wardani
Pemain: Bunga Citra Lestari (Dewi), Ashraf Sinclair (Fredo), Nadia 
Saphira (Ila), Marsha Milan Londoh (Mae)

Dewi berkali-kali putus cinta. Pahit banget, kan. Tapi nggak bikin dia kapok, hanya saja jadi lebih berhati-hati buat nemuin pacar yang baru. Secara dia juga Chef de Cuisine di salah satu hotel bintang lima di Bali. Nggak mau dong urusan pribadi mengganggu kerjaan. That’s why, Dewi bertekad nggak akan ngeduluin perasaan dalam menghadapi apapun. Dan itu membantunya ketika berhadapan 
dengan beragam tamu hotel yang "bermasalah".
Hingga suatu hari ia bertemu Fredo, turis dari Malaysia. Ganteng sih tapi "hobi" banget ngerepotin pegawai hotel dengan sifat moody-nya, protesannya, hingga hinaan yang kerap dilontarkan. Buat Dewi, ini tantanganSayangnya, cara yang Dewi lakukan untuk kasih pelajaran ke Fredo, berlebihan. Akibatnya, Dewi dan Fredo ditangkap Pecalang karena berada diluar rumah pada Hari Raya Nyepi. Sebagai hukuman, keduanya harus membersihkan Pura selama beberapa hari. 
Disitulah, Dewi tahu kalau Fredo ternyata juga bernasib sama dengannya. Fredo patah hati berat! Bali seharusnya menjadi tempat tujuan bulan madunya bersama Mae, calon istrinya yang pergi bersama laki-laki lain pas akad nikah akan dilangsungkan.Merasa Dewi bisa mengerti perasaannya, Fredo akhirnya jadi bisa lebih terbuka dan mau diajak bercanda. Dewi pun nggak keberatan menyediakan masakan bersaus kacang buat Fredo. 
Di saat mereka makin dekat dan mulai membuka hati, Mae malah datang ke Bali dengan setumpuk rasa penyesalan dan memohon agar Fredo mau menerimanya kembali. Auch... tetap bikin penasaran yah meski kita sudah tahu siapa yang bakal dipili Fredo! 
Film yang juga menampilkan Christian Sugiono, Rima Melati, dan Bams "SamsonS" ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 31 Desember 2008. 
(*/Ft: Berbagai sumber)*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar